Siapa Yang Terkaya Nabi Sulaiman as vs Bill Gates Ini Rahasianya

By | April 25, 2016
Dalam sejarah yang pernah tercatat salah satu orang terkaya dimuka bumi saat ini adalah pemilik perusahaan windows yaitu Bill Gates. Jika bandingan dengan kekayaan Nabi Sulaiman as atau dalam leatur  barat dikenal dengan nama King Solomon. Berapa kekayaan Nabi Sualiman sebenarnya.?

Dari sebagian peneliti  dan para ahli sejarah yang mengkalkulasikan kekayaan Nabi Sulaiman as, untuk memprediksi total kekayaan nabi Sulaiman as. Menurut sebagian peneliti menyebutkan dan memprediksikan bahwa kekayaan Nabi Sulaiman as jika di kalkulasikan untuk saat sekarang ini berjumlah US $500 milyar atau kurang lebih setara Rp. 5.000 triliyun bahkan jauh dari jumlah itu.
Tahukah Anda Bill Gates telah menyumbangkan sebagia hartanya dalam bidang kesehatan dan pendidikan dengan jumlah sumbangan US $ 22,9 miliar atau setara dengan Rp195 triliyun. Dan istri Bill Gates menyumbang dalam ayaysan mereka senilai US$28 miliar = Rp245triliun


Apa kira kira yang membuat seorang bill Gates memperoleh kekayaan sebanyak itu ? Tentunya selain kreatifitas yang luar biasa, kemampuan inovasi yang luar biasa, dan yang paling bernilai yaitu empati, Empati adalaha rasa mau berbagi dan turut ikut merasakan perasaan orang lain. Empati dalam presepsi Bill Gates adalah sedekah
Mengapa harus sedekah ? karena sedekah memiliki power full yang maha dahsyat karena sedekah terdapat keridhaan  Allah SWT, panjatan doa dari para malaikat, keberkahan doa dari para Nabi, dan panajatan doa para penerima sedekah. Semua itu akan terkumpul menjadi energi yang superpower yang sangat luar biasa untuk mengganti energi yang negatif.yang anda rasakan, dan energi positif inilah yang di sebut dengan keberkahan.

  • Jika anda bersedih ? Obatilah dengan sedekah
  • Jika anda sedang sakit ? Sembuhkan dengan sedekah
  • Jika anda sulit mendapatkan pekerjaan ? bukalah dengan sedekah
  • Jika anda belum mendapatkan jodoh? Sering seringlah bersedekah
  • Jika omzet anda menurun? tingkatkan dengan sedekah
  • Jika karir anda belum meningkat ? Kuncilah dengan sedekah

Sumber : Buku Keajaiban Seribu Dinar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *