Ramuan Tradisional Obat Batu Ginjal Dari Bahan Herbal

By | September 21, 2014
download - Ramuan Tradisional Obat Batu Ginjal Dari Bahan Herbal
Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).

Berikut beberapa ramuan tradisional dari bahan herbal alami yang dapat kita jumpai disekitar kita :

Daun kemangi
Daun kemangi adalah ramuan yang memiliki efek penguatan pada ginjal. Jika Anda menderita batu ginjal, mengonsumsi jus kemangi yang dicampur dengan madu bisa jadi andalan. Untuk mendapat manfaat ini Anda harus minum jus ini setiap hari setidaknya selama enam bulan.
Seledri 
Daun jenis ini adalah salah satu herbal terbaik untuk mengobati batu ginjal. Konsumsi daun seledri setiap pagi saat perut masih kosong. Sebuah asupan rutin seledri membantu mengurangi pembentukan batu ginjal di masa depan .

Lidah buaya
Jus lidah buaya merupakan pengobatan herbal yang digunakan untuk membersihkan batu ginjal. Minum jus lidah buaya juga akan membantu untuk mencegah dari pembentukan baru batu ginjal.

Kacang merah 
Meskipun ini bukan pengobatan 100 persen herbal untuk batu ginjal, dikatakan bahwa kacang merah adalah salah satu makanan terbaik untuk melarutkan batu ginjal. Kacang merah merupakan obat rumahan yang efektif untuk mengatasi batu ginjal, bahkan sudah banyak dijadikan tonik untuk pengobatan tradisional.

Delima
Para ahli mengatakan pengobatan herbal terbaik untuk batu ginjal adalah biji delima, daun dan semua dijus bersama-sama untuk membuat minuman sehat. Untuk mendapat manfaat ini, Anda harus mengonsumsi di pagi hari saat perut masih kosong, setidaknya selama seminggu.
Tag Search :
ramuan obat batu ginjal,ramuan obat batu ginjal,ramuan obat batu ginjal tradisional,ramuan obat penghancur batu ginjal,ramuan obat untuk batu ginjal,ramuan alami obat batu ginjal,ramuan obat penyakit batu ginjal,cara membuat ramuan obat batu ginjal,ramuan obat untuk penyakit batu ginjal,ramuan obat tradisional untuk batu ginjal,ramuan obat sakit batu ginjal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *