Obat Jerawat Batu Apotik dan Tradisional Ampuh

By | Januari 22, 2015
Jerawat Batu atau bahasa kerennya Cystic Acne adalah Jerawat dalam ukuran yang besar, lebih besar dari pada jerawat biasa karena peradangan yang sangat hebat. Jerawat batu selain ukurannya yang besar juga sangat menyakitkan. Selain itu, bisa tumbuh dimanapun diseluruh bagian wajah.
Jerawat adalah peradangan yang disebabkan oleh tersumbatnya pori-pori kulit dengan kotoran. Minyak yang dihasilkan oleh kelenjar bawah kulit kita bercampur dengan sel kulit mati dan bakteri, tidak bisa keluar dengan lancar karena adanya kotoran sehingga munculah jerawat. Ada beberapa jenis jerawat antara lain jerawat batu, jerawat biasa dan komedo.
Meskipun penyebab pasti belum ditetapkan, penyebab jerawat batu mungkin disebabkan karena berbagai faktor seperti keturunan, ketidakseimbangan hormon, obat-obatan tertentu, stres, diet, dll Penyebab lain termasuk penggunaan kosmetik berminyak dan berbahan dasar minyak, penggunaan pembersih yang berlebihan, polusi dan debu. Keturunan dan hormon adalah dua penyebab utama dari itu pada orang dewasa.
Menghilangkan Jerawat Batu dengan Baking Soda Baking soda dikenal sangat berguna dalam mencegah dan menyembuhkan jerawat. Campur ½ sendok teh baking soda dengan air untuk membuat pasta tebal. Terapkan ini ke daerah yang terkena dan biarkan selama sekitar 15 menit. Bilas dengan air dingin. Hal ini membantu menghilangkan kelebihan minyak dari daerah tersebut dan mencegah jerawat lebih lanjut. Pengobatan lain yang baik adalah untuk mencampur ½ sdt baking soda dengan sedikit garam laut dan air untuk membuat pasta tebal. Oleskan campuran ini ke daerah yang terkena dampak.

Obat Apotik Jerawat Batu dan Pembersih dan Penghilang bekas jerawat yang di jual di apotik :
  • Elocon
  • Medi-Klin
  • Lixiao
  • Parasoi
  • Vitacid
  • Evallen
  • Melanox

Obat tradisional jerawat batu ampuh dari bahan herbal alami


Kentang
Kentang mengandung alkali yang dapat membantu memecah minyak yang tersumbat di pori-pori kulit. Kentang dapat digunakan untuk pengobatan alami dengan mengiris kentang mentah menjadi setengah dan menggosok jus pada daerah yang terkena. Biarkan selama setengah jam dan bilas dengan air hangat.
Telur
Putih telur yang dikenal sangat efektif sebagai solusi
alami. Terapkan putih telur yang telah dicampur dengan beberapa tetes madu dapat mengurangi jerawat dan juga menenangkan daerah terpengaruh.
Madu dan Kunyit
Oleskan campuran madu dan kunyit bersama dengan beberapa air jeruk nipis adalah cara yang baik untuk mengobati jerawat batu dewasa. Hal ini membantu mengurangi peradangan dan juga memiliki efek menenangkan pada kulit. Dapat dikatakan madu dan kunyit merupakan obat jerawat batu tradisional yang cukup ampuh.
Mahkota Dewa
Khasiat mahkota dewa untuk mengobati jerawat. Ketika jerawat batu sedang meradang hebat segeralah mencari buah mahkota dewa, beserta daun dewa dan umbinya. Hal ini bisa mengatasi radang pada jerawat batu karena daun dewa, buah mahkota dewa, dan umbi daun dewa memiliki kandungan anti radang dan anti iritan. Sehingga akan mencegah jerawat batu meradang sangat besar. Caranya Cukup Haluskan semua bahan dan tempelkan pada bagian yang berjerawat
Sidaguri
Setiap hari atau bisa juga dua hari sekali lakukanlah penguapan dengan menggunakan sidaguri. Caranya sangat mudah anda tinggal merebus sidaguri bersama daun mahkota dewa dengan air 2 gelas. Setelah mendidih simpan wajah anda diatas rebuasan tadi. Kita hanya akan mengambi uapnya jadi anda harus berhati – hati.
Mengkudu
Dengan Mengkonsumsi Jus Mengkudu mampu menghilangkan jerawat batu dan jerawat – jerawat lainnya. Caranyapun sangat mudah. Pertama Blender Buah mngkudu dan tambahkan gula batu secukupnya.Setelah itu saring dan didihkan. Sduklah hingga merata dan Tuangkan pada gelas. Konsumsi setiap hari pasti akan membantu menghilangkan jerawat anda. Karena mengkudu dan gula batu mampu membersihkan darah kotor.
Bawang Putih
Ketika jerawat batu akan tumbuh segeralah mengambil bawang putih bisa dipoting – potong ataupun ditumbuk. dan segeralah mengoleskannya pada bagian akan tumbuh jerawat batu. Hal ini dipercaya mampu mencegah timbulnya jerawat. Jadi jerawat akan mengering sebelum meradang hebat. Lakukan selama 3 hari berturut – turut.
Kentang
Kentang mampu menghilangkan jerawat batu. Caranyapun sangat mudah anda tinggal parit atau blender bawang dan tempelkan pada wajah setelah itu tinggal bersihkan dengan air hangat. Lakukanlah secara rutin agar jerawat batu anda sembuh.
Tag Search :
obat jerawat batu,obat jerawat batu,obat jerawat batu di apotik,obat jerawat batu yang ampuh,obat jerawat batu ampuh,obat jerawat batu paling ampuh,obat jerawat batu di apotek,obat jerawat batu yang alami ampuh,obat jerawat batu female daily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *