Cara Menghilangkan Bulu Secara Tradisional Alami Ampuh

By | Agustus 24, 2015
Keberadaan beberapa bulu yang tumbuh di sekitar tubuh terutama ketiak, bulu kaki, dan bulu kemaluan bagi kebanyakan orang dianggap mengganggu. Terutama untuk mereka kaum wanita. Tumbuhnya bulu ketiak, bulu kaki, bahkan bulu kumis dianggap dapat merusak penampilan.
Banyak cara yang dilakukan tetapi terkadang bulu kaki selalu tumbuh lagi. Terkadang bulu kaki tersebut dicabut dengan paksa begitu saja, padahal jika dicabut akan menimbulkan iritasi pada kulit. Lebih baik gunakan cara menghilangkan bulu kaki secara alami. 
Di era modern ini ada banyak cara untuk mengatasi hal tersebut salah satunya yaitu dengan tips Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Bulu kaki Bulu Kemaluan Secara Tradisional Alami dan Ampuh : 
Bengkoang
bulu - Cara Menghilangkan Bulu Secara Tradisional Alami AmpuhBengkoang bisa dikatakan cukup sama dengan lobak dan fungsinya pun sama dalam menghilangkan bulu ketiak. Biasanya selain menghilankan bulu ketiak, bengkoang juga dapat memutihkan kulit ketiak anda. Cara penggunaannya gampang, sama seperti menggunakan lobak. haluskan, sehingga menjadi cream kemudian oleskan pada ketiak.
Pepaya
Pepaya merupakan buah yang aktif mengandung suatu enzim yaitu papain. Papain mampu mencegah pertumbuhan rambut. Caranya anda hanya tinggal menyiapkan pepaya yang mentah lalu tumbuk atau blender. Setelah itu campur dengan sedikit bubuk kunyit . Campur hingga merata tempelkan pada ketiak dan diamkan hingga 20 menit sampai pastainya mengering. lalu bilaslah dengan air. Jika dilakukan secara rutin pasti akan dapat menghilangkan bulu ketiak secara permanen.
Lobak
Lobak adalah sayuran seperti umbi-umbian, biasa kita konsumsi dan dapat dengan mudah kita temukan di sekitar kita. Lobak ini ternyata bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bulu ketiak anda, dan proses pengggunaannya pun cukup gampang. Anda tinggal menghaluskan lobak tersebut, bisa diblender kemudian jika sudah halus seperti jus, oleskan pada ketiak anda dan diamkan selama beberapa menit kemudian bilas dengan air bersih.
Kunyit
Kunyit dipercaya bisa menghilangkan secara kekal, bahkan kunyit merupakan suatu bahan yang sudah digunakan diindia dari zaman dulu. Kunyit memiliki kandungan antibakteri dan antiinflasi. Caranya sangat mudah sekali anda tinggal mencampur beberapa sendok bubuk kunyit dan tambah sedikit susu lalu diamkan sampai kering. Setelah itu cuci dengan air hangat.
Lemon
Persiapkan gula untuk dicampur dengan lemon. Lemon dapat membantu menghilangkan bulu wajah. Walaupun tidak menghilang setidaknya bisa menyamarkan bulu pada daerah sekitar wajah. Hal ini disebabkan oleh lemon yang memiliki kandungan untuk memutihkan sehingga bulu rambutpun tidak terlalu terlihat.  Caranya campur 2 sendok gula dengan dua sendok teh lemon lalu tambahkan air 10 sendok. tempelkan pada wajah lalu diamkan sampai mengering sekitar 15 menit.
Madu
Madu ini akan kita gunakan untuk menghilangkan bulu kaki yang terlihat kurang indah. Ketika madu dicampur dengan lemon dan gula akan menjadi bahan perontok rambut yang buatan tangan sendiri. pasta madu tadi bisa dijadikan sebagai lilin untuk melakukan waxing.
Putih Telur
Kita sudah taukan putih telur bisa memutihkan, nah sekarang kita akan memakai putih telur ini untuk menghilangkan bulu tangan. Saya sendiri sangat setuju untuk yang satu ini, Jadi anda membuat campuran putih telur, 1 sendok gula dan tepung jangung. Kocong hingga menjadi sebuah pasta setelah itu oleskan pada tangan anda dan diamkan sampai mengering. Setelah kering tariklah pasta tadi, pasti bulu bulu halus akan ikut terangkat.
Tawas
Untuk pria ataupun wanita yang punya kumis, anda bisa menggunakan tips ini untuk menghilangkan bulu kumis. Dipakistan campuran tawas dan air mawar biasa dipakai untuk memberantas berbagai macam bulu yang tidak diinginkan. Caranya pertama anda hancurkan terlebih dahulu batu tawas.
Tweezing
Tweezing adalah metode menghilangkan bulu kaki dengan cara mencabutinya menggunakan pinset. Metode ini mungkin kurang praktis karena membutuhkan waktu yang lama untuk mencabuti bulu kaki satu persatu. Namun metode ini ampuh untuk mencabut bulu kaki hingga ke akarnya. Namun sayangnya dengan tweezing kulit terkadang bisa menjadi iritasi.
Elektrolisis
Metode yang jarang diketahui oleh masyarakat untuk menghilangkan bulu adalah dengan elektrolisis. Metode ini dilakukan dengan cara memasukkan jarum ke dalam pori – pori bulu kaki. Kemudian arus listrik dialirkan ke jarum tersebut. Bulu lalu diangkat dengan menggunakan pinset. Metode ini jika dibayangkan mungkin cukup menyakitkan dan biayanya juga tidak murah. Elektrolisis harus dilakukan oleh ahlinya. Memlalui elektrolisis bulu kaki akan hilang secara permanen
Gula, Lemon dan madu
Campur 2 sendok makan gula, 2 buah lemon atau jeruk nipis, 2 sendok makan madu dan 100 cc air menjadi satu. Panaskan campuran bahan hingga mendidih dan membentuk karamel. Setelah membentuk karamel, angkat dan diamkan sebentar sampai campuran tidak panas. Oleskan karamel tersebut ke bagian kaki yang akan dihilangkan bulunya. Tempelkan kain di atasnya dengan sedikit penekanan. Setelah itu tarik kain perlahan dari arah yang berlawanan. Karamel yang menempel ada bulu kaki akan memudahkan penarikan bulu sehingga tidak terasa sakit. Selain dapat menghilangkan bulu kaki, campuran bahan ini juga dapat mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi terasa halus.
Kunyit dan kapur sirih
Menghilangkan bulu kaki dengan menggunakan kunyit dan kapur sirih sudah banyak digunakan pada zaman dahulu. Untuk menggunakannya, siapkan kunyit yang sudah diparut dan kapur sirih. Campur parutan kunyit dengan sedikit kapur sirih. Jangan terlalu banyak mencampurkan air kapur sirih karena bias membuat panas di kulit. Oleskan campuran tersebut ke kaki yang berbulu.
Jintan Putih dan Kapur Halus
Cara alami menghilangkan bulu ketiak lainnya adalah dengan menggunakan jintan putih yang dicampur dengan kapur barus halus. Tambahkan beberapa tetes air jeruk nipis lalu oleskan ke sekitar ketiak setelah bulunya dicukur. Campuran ini bekerja menghambat pertumbuhan bulu ketiak perlahan-lahan hingga bulu ketiak tidak tumbuh lagi selamanya. Selain itu, kulit ketiak menjadi putih dan bersih karena ramuan tersebut juga akan ‘memakan’ sel-sel kulit mati di sekitar ketiak yang membuat kulit ketiak menjadi berwarna kehitaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *